Month: October 2013

Ruangan Itu

Beberapa kali mondar mandir di depan ruang ini, entah beberapa kali aku mencari ruang yang sama yang seingatku adalah ruang di depanku ini. Ruangan itu berada di ujung lorong ini, lebih tepatnya ruang ke dua dari ujung. Ruangan ini sudah beberapa tahun ku tinggalkan dan kini berganti menjadi ruang perpustakaan umum.

Ya, aku kembali lagi ke gedung kampus yang entah kenapa lebih mirip bangunan SD setelah beberapa tahun aku menghilang dari sini. Ruang ini hanya mengingatkanku pada kejadian mesum yang ku lakukan bersama pacar temanku beberapa tahun lalu. Dulu ruang ini adalah ruang ganti pakaian.

Entah hari itu apa maksud kedatanganku juga akupun masih berpikir untuk itu. Hanya membiarkan kakiku melangkah dan berhenti tepat di ruangan ini. Di gedung ini. Di tempat dulu aku bercengkrama bersama teman teman yang kini entah pergi kemana.

Continue reading

Menjelang Siang

Di rooftop sebuah cafe di suatu sore, ketika sedang asik bercengkrama sana sini, terlihat dari kejauhan sesosok gadis yang cukup ku kenal. Ya, dia dulu seorang gadis tercantik di satu angkatan di suatu jurusan di Universitas swasta di Jogja. Sebut saja Devi.

Iseng ku hampiri, dan ternyata dia tidak sendiri, bersama adik perempuan dan beberapa teman wanitanya. Ngobrol ngalor ngidul, basa basi sana sini. Maklum, dulu hanya sebatas saling mengenal dan belum pernah terlibat dalam obrolan sepanjang ini. Saat itu aku sudah melupakan apa yang sedang ku kerjakan di Macbook ku dan membiarkannya terbuka begitu saja.

Malam itu Devi sedang merencanakan acara pesta ulang tahun untuk adiknya. Langsung saja aku berpura pura paham tentang membuat sebuah acara dan berusaha untuk turut serta membantu. Yah, paling engga aku paham tentang menyusun konsep dan ide kreatif.

Continue reading

© 2018 Sekedar Catatan

Theme by Anders NorenUp ↑