Month: December 2014

Makeup Challenge, bagaimana menjadi zombie dengan bahan sederhana.

3
Booth kreatifitas yang berada di Taman Budaya Yogyakarta dalam serangkaian acara kolaborasi Lingkar Alumni Indie Movie dengan  Jogja NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2014 , selalu diwarnai hal baru. Sehari sebelumnya diisi dengan casting challenge, pada hari ini (3/12/14) , ada Make up challenge dan diisi oleh departement art , crew film Urbanis Apartementus .
Dalam produksi film, makeup menjadi bagian dari […]

Baca selanjutnya →

LA Light Meet The Labels 2014

13 Desember 2014, program Meet the Labels telah rampung dilaksanakan. Puncak Kegiatan yang berlokasi di Yogyakarta dan Solo ini diikuti oleh 12 peserta yang telah tersaring dari ribuan peserta audisi dan bersaing untuk final .
Lolos tahap pertama dari sekian banyak pendaftar, tidak membuat kompetisi melonggar persaingannya, justru semakin seru karena keduabelas finalis diwajibkan untuk mengikuti tantangan “Siap Jadi Musisi Beken”, sebelum berangkat ke Yogyakarta guna mengikuti final.
Tantangan “Siap jadi Musisi Beken” yakni, finalis harus mendaftarkan satu akun twitter sebagai perwakilan […]

Baca selanjutnya →

Sejarah John Doe

Pernah lihat tulisan “John Doe” di sebuah website? Biasanya kata “John Doe” dipakai sebagai nama pada contoh website atau dummy website, misal “Hey, I’m John Doe. A Web Developer blablabla”. Mungkin hampir sama fungsinya dengan lorem ipsum yang juga banyak dipakai sebagai dummy website.
Padahal John Doe bukanlah nama seorang pengembang web ataupun seorang yang berpengaruh di bidang website. Sebenarnya nama John Doe sendiri dipakai di Amerika bagi seseorang yang tidak dikenal identitasnya. Jika pria diberi inisial John Doe, sedangkan wanita […]

Baca selanjutnya →

Lingkar Alumni Indie Movie , turut berpartisipasi dalam Jogja Netpac Asian Film Festival 2014

2
Seperti semangat yang diusung oleh Lingkar Alumni Indie Movie, untuk selalu menggerakkan calon generasi baru  perfilman indonesia, melalui workshop dan keterlibatan-keterlibatan dalam berbagai macam giat-giat perfilman secara intensif . Setelah Movie day, alumni-alumninya berkesempatan untuk turut andil dalam Indiemovie goes to cinema .
Lingkar Alumni Indie Movie goes to cinema, diawali dengan pembuatan film “Isyarat” pada 2013 , dan dilanjutkan […]

Baca selanjutnya →

Pemutaran Urbanis Apartementus dan reuni Lingkar Alumni Indie Movie

a
Setelah diputar di Bali International Film Festival (Balinale 2014) , beberapa bulan yang lalu, kali ini Urbanis Apartementus kembali dipertontonkan pada masyarakat luas. Bekerjasama dengan Jogja NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2014, pada 4 desember 2014, Urbanis Apartementus lolos sebagai karya dalam slot program Special screening. Dalam kurun waktu berturut turut dua tahun terakhir ini, Lingkar Alumni LAIM dan JAFF aktif bekerjasama. Debut film […]

Baca selanjutnya →