Month: December 2015

Gift Dari Dowa Bag Dan Hari Ibu

Sore ini (22/12/2015) untuk kesekian kalinya saya berkunjung ke Honje Restaurant, atau lebih dikenal Honje Resto. Sebenarnya 2 hari lalu saya sudah diminta ke Honje Resto oleh Mbak Kika karna ada suatu titipan yang harus saya ambil, cuma baru sempat hari ini. Ternyata ada gift dari Dowa Bag yang diberikan oleh Mbak Kika buat saya. Dowa Bag sendiri adalah salah satu tas branded wanita dari Jogja yang katanya sudah go international ngalah ngalahin Agnez Mo. Konon tas Dowa Bag ini sudah mejeng di Fifth Avenue, di New York

dowa-bag

Gift dari Dowa Bag

Karna kebetulan Dowa Bag ini adalah tas cewek, dan kebetulan yang sangat kalau hari ini adalah hari Ibu, jadinya tas ini saya persembahkan buat Ibu saya #halah

Anw, Selamat Hari Ibu dan makasih buat Mbak Kika 😀

Review Infinix Hot 2 X510 Google Android One

26 November lalu saya membeli Infinix Hot 2 X510 Google Android One 16GB di Lazada. Dan dalam 4 hari, barang sudah diterima. Sebelum memantapkan pilihan pada Infinix Hot 2, saya mencoba compare dengan Asus Zenfone 4C ZC451CG 8 GB yang dari sisi harga mirip.

Sebelum ini, jajaran Android One dihuni oleh Evercross, Mito dan Nexian. Sedangkan perbedaan pada Infinix Hot 2 yang sangat menonjol adalah dari sisi RAM yang menjadi 2GB dibanding dengan merk sebelumnya. Lalu resolusi layar dari qHD menjadi HD 720p, kemudian disusul kapasitas memori internal dari 8GB menjadi 16GB dengan dukungan MicroSD sampai 32GB.

Infinix Hot 2 X510 Google Android One ini menggunakan chipset MediaTek MT6582 dengan kecepatan processor sebesar Quad Core 1.3 Ghz, sedangkan Asus Zenfone 4C ZC451CG menggunakan Intel Atom Z2520. Kemudian saya coba compare dari sisi chipsetnya disini. Akhirnya dari beberapa pertimbangan atas dasar kebutuhan pengguna (Dual SIM), saya memilih Infinix Hot 2 X510 Google Android One.

© 2017 Sekedar Catatan

Theme by Anders NorenUp ↑